pulsa-logo

Samsung Janjikan Multimedia Canggih di Galaxy Note 8


Galing

Minggu, 30 Juli 2017 • 20:19

Galaxy Note 8, Fitur Galaxy Note 8


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Jelang hari-H peluncurannya yang akan jatuh di tanggal 23 Agustus 2017 melalui sebuah acara eksklusif yang akan diselenggarakan oleh Samsung, mulai banyak informasi dan rumor yang berhembus terkait dengan phablet andalan Samsung terbaru yakni Samsung Galaxy Note 8. Selain besarnya harapan Samsung untuk membawa phablet ini sebagai penutup kekecewaan publik dari gagalnya Galaxy Note 7 lalu, Samsung mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 diciptakan jauh berbeda dari pendahulunya tersebut.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa phablet Galaxy Note 8 akan datang  dengan  menawarkan kemampuan multimedia yang lebih maju,  lebih lengkap dan lebih canggih, yang membuatnya menjadi smartphone terbaik untuk konsumen yang menggandrungi multimedia.

Dalam sebuah acara konferensi pers yang digelar baru-baru ini di Korea Selatan, Samsung mengatakan ke media tentang kilas balik Seri Galaxy Note.

"Seri Galaxy Note, yang diluncurkan pertama kali di tahun 2011, hadir dengan berbagai fitur multimedia, termasuk layar berukuran besar, dan dukungan  S Pen. Samsung Galaxy  Note 8 akan menampilkan fungsionalitas multimedia yang lebih canggih dan kaya."

Namun sayangnya, sejauh ini  belum ada rincian mengenai fitur multimedia apa saja yang dimaksudkan oleh Samsung tersebut. (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena