pulsa-logo

Catat! Ini Dia Tanggal Penjualan LG V30 di Korsel dan AS


Galing

Minggu, 30 Juli 2017 • 20:56

LG V30, Jadwal Penjualan LG V30


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meski LG tidak pernah memberikan konfirmasinya mengenai nama perangkat yang akan mereka perkenalkan pada tanggal 31 Agustus mendatang, namun banyak orang yang menduga bahwa smartphone yang dimaksud adalah LG V30. Sebuah informasi baru bahkan mengungkapkan bahwa LG V30 akan mulai tersedia di wilayah Amerika Serikat selang sebulan setelah tanggal pengumuman tersebut.

Seperti PULSA kutip dari GizmoChina dari AndroidAuthority, seorang narasumber yang melihat dokumen internal perusahaan mengungkapkan bahwa sebuah dokumen internal perusahaan Korea Selatan tersebut tampaknya menunjukkan rencana mereka yang ingin memasarkan sebuah smartphone flagship dengan kode nama JOAN. Dalam dokumen tersebur terkuak bahwa JOAN atau LG V30 akan segera tersedia di Korea Selatan pada tanggal 15 September.

Sesudah itu, LG V30 akan dapat dipesan di pasar Amerika Serikat pada tanggal 17 September dengan jadwal penjualan resmi akan jatuh pada 28 September alias sepuluh hari sesusah masa pre-order. Namun begitu dokumen tersebut tidak memberikan keterangan kapan kira-kira LG V30 akan mulai dijual untuk pasar Eropa. Kabar gembiranya, smartphone terbaru dari LG ini dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal yang sama dengan pasar Amerika Serikat. Ini artinya, diluar Korsel dan AS konsumen mungkin akan dapat mulai membelinya pada tanggal 28 September.

Sementara bocoran yang terkuak sebelumnya telah menyebutkan bahwa perangkat jagoan rival Samsung tersebut mungkin akan hadir dengan layar edge-to-edge seluas 6 inci yang dibalut dengan bezel sangat tipis. Jeroan miliknya akan mengandalkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 dengan perkiraan konfigurasi RAM boleh jadi antara 4GB atau 6GB. Demikian pula dengan ruang penyimpanan yang dijejalkan mungkin akan sama seperti ponsel pintar flasghip lain yang beredar di pasaran.

Seperti halnya LG G6, LG V30 juga akan dibekali pula dengan dua buah sensor kamera di bagian belakang yang ditemani oleh baterai berkapasitas 3.000mAh serta teknologi pengisian daya nirkabel dan perlindungan dengan standard militer. Serupa dengan seri V pendahulunya, V30 digadang-gadang bakal menjadi ponsel kamera dan multimedia canggih yang menurut rumor akan menggunakan dua buah sensor berukuran 13MP. Sedangkan fitur multimedia DAC dan kontrol video canggih juga akan turut disiapkan untuk memikat konsumen. (Galing)

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44