pulsa-logo

Eksklusif untuk Indonesia, OPPO Siapkan F3 FCB Limited Edition


Hairuddin

Senin, 31 Juli 2017 • 12:39

OPPO, F3, Barca, FCB, Limited Edition, Red,


Setelah sempat meramaikan timeline media sosial beberapa waaktu lalu, OPPO Indonesia akhirnya secara resmi mengkonfirmasi tengah menyiapkan perangkat terbarunya yakni F3 FCB Limited Edition. Produk anyar yang merupakan buntut dari kemenangan FC Barcelona dalam pertandingan Internasional Champions Cub (ICC) melawan Real Madrid ini akan menjadi produk eksklusif untuk pasar Indonesia.

"Kemenangan FC Barcelona pada perhelatan ICC 2017 ini kami buat menjadi lebih special, terutama untuk fans FCB di Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan merilis produk F3 FCB Limited Edition. Perangkat initentunya hadir membawa semangat Blaugrana dengan warna dasar merah kebanggaan FC Barcelona," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Perangkat anyar berbalut cover berwarna merah yang dihiasis logo FC Barcelona di bagian belakang ini adalah perangkat FCB Limited Edition kedua yang diluncurkan untuk pasar Indonesia, setelah setahun yang lalu OPPO Indonesia merilis F1 Plus FCB Edition. Menurut Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia F3 FCB Limited Edition saat ini akan menjadi produk eksklusif yang hanya tersedia di pasar Indonesia. “untuk saat ini F3 FCB Limited Edition baru akan tersedia khusus di Indonesia. Namun kedepannya, menurut rencana juga akan hadir di beberapa negaara Asia lainnya”, ujar Aryo.

F3 FCB Limited Edition rencananya akan diperkenalkan secara resmi di indonesia pada awal Agustus 2017 ini. Sama seperti pendahulunya perangkat ini akan dijual secara terbatas. Namun, pihak OPPO Indonesia masih enggan mengungkap berapa harga, jumlah unit dan isi paketan  dari F3 FCB Limited Edition ini. “tunggu informasi lebih lengkapnya nanti awal Agustus 2017”, tutup Aryo. (Udn)