pulsa-logo

Belum Dirilis, Harga Moto G5S dan Moto G5S Plus Sudah Dibocorkan


Fauzi

Senin, 31 Juli 2017 • 12:54

Moto G5S, Moto G5S Plus


Meski Lenovo belum secara resmi meluncurkan Moto G5S dan Moto G5S Plus ke publik, kini beredar bocoran soal rincian harga dari smartphone generasi penerus dari Moto G4 tersebut.

Bocoran harga untuk Moto G5S dan Moto G5S Plus ini pertama kali diungkap oleh blogger teknologi bernama Roland Quandt. Ia mengungkapkan daftar harga untuk Moto X4 varian 32GB, yang dikomparasi dengan  beberapa smartphone lainnya. Tujuannya adalah agar konsumen bisa memilih smartphone yang tepat sesuai keinginan, kebutuhan, dan  dana yang mereka miliki.

Menurut Roland, Moto G5S akan dibanderol sekitar € 300 (atau setara Rp4,6 juta-an), sementara Moto G5S Plus akan dibanderol dengan harga sekitar € 330 (Rp5,2 juta-an). Namun jika Anda ingin membeli Motorola Moto X4, Anda wajib merogoh kocek lebih dalam sekitar € 20 (Rp325 ribu-an).

Adapun Motorola Moto X4 adalah smartphone generasi terbaru Motorola, dan  Moto G5S dan Moto G5S Plus adalah smartphone terbaru yang diklaim akan dibekali dengan berbagai peningkatan fitur dan spesifikasi di dalamnya. 

Berdasarkan tabel yang dibocorkan di Weibo oleh Roland Quandt, terlihat perbandingan ketiga ponsel sesuai info yang dikumpulkan dari waktu ke waktu. Penambahan informasi yang terkait dengan Moto G5S dan Moto G5S Plus adalah bahwa smartphone ini akan memiliki desain bodi logam. Selain itu, dari sektor fotografi smartphone tersebut akan dibekali dengan kamera ganda di kamera sekundernya.

Di sisi lain, Moto X4 juga akan dibekali dengan bodi logam, kamera ganda, rating tahan air IP68 dan jenis prosesor versi terbaru.

Moto G5 dan Moto G5 Plus kabarnya akan dirilis akhir tahun ini.


Sumber: GizmoChina