pulsa-logo

Bocoran Gambar ini Perlihatkan Nokia 8 dalam Kondisi Hidup!


Galing

Senin, 31 Juli 2017 • 13:09

Nokia 8, Bocoran Nokia 8


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Perusahaan asal Finlandia HMD Global tampaknya tengah sibuk mempersiapkan kehadiran smartphone flagship terbarunya yang menurut rumor bakal mengusung nama Nokia 8. Dalam sebuah acara yang dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 16 Agustus nanti, HMD Global diduga akan memperkenalkan perangkat jagoannya tersebut pertama kalinya kepada publik.

Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Jika sebelumnya telah banyak beredar gambar ponsel Nokia 8 dalam balutan warna keemasan, maka pada hari Minggu kemarin (30/07/2017) serangkaian gambar yang bocor menunjukkan dengan begitu gamblang wujud Nokia 8 dalam kondisi tengah menyala.

Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Seperti dapat dilihat, Nokia 8 tampak dilengkapi tombol home di bagian depan yang diperkirakan akan berfungsi pula sebagai pemindai sidik jari.

Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Beralih ke belakang, dua buah kamera Carl Zeiss terlihat tersusun rapi dalam posisi vertikal yang ditemani pula dengan lampu kilat LED.


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Salah satu dari rangkaian gambar yang ada juga memperlihatkan gambar slot kartu Nokia 8 yang bersifat hybrid. Dengan kata lain, pengguna bisa memilih memasukkan satu kartu nano SIM dan satu kartu microSD atau satu kartu nano SIM dan satu kartu micro SIM. Adanya kesalahan ejaan dalam bocoran gambar Nokia 8 tersebut menegaskan bahwa perangkat ini boleh jadi masih dalam bentuk prototipe. (Galing)

Sumber: PhoneArena