pulsa-logo

ZenFone Zoom S Hadir Dalam Warna Rose Gold


Aldrin Symu

Senin, 31 Juli 2017 • 14:19


Hadir pertamakali di medio kuartal kedua 2017 dengan varian warna Navy Black dan Glacier Silver, ASUS Zenfone Zoom S muncul dengan menyasar penggemar fotografi, khususnya fotografi mobile. Smartphone dengan keunggulan utama di kamera yang menawarkan fungsi zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x lebih baik ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang memungkinkan pengalaman all day photography bagi penggunanya.

“Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” sebutnya. Dipasarkan di harga yang sama, Galip menambahkan, ASUS ZenFone Zoom S versi Rose Gold hadir dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit saja untuk di seluruh Indonesia.

Lonjakan bombastis pengguna media sosial di Indonesia membuat ASUS juga melirik platform yang satu ini untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S ke segmen yang lebih luas. Pengguna sosial media, khususnya mereka yang mengakses internet via smartphone.

“Alasan inilah yang membuat kami memproduksi TVC vertikal pertama ASUS di Indonesia. Berbeda dengan TVC yang sudah pernah kami buat sebelumnya, konten yang kita hadirkan saat ini sengaja didesain untuk disimak di smartphone,” sebut Galip. “Seperti diketahui, pengguna smartphone umumnya memegang dan mengakses Internet serta sosial media dengan device berada di posisi vertikal,” ucapnya.