pulsa-logo

Fighting Fantasy Legends Siap Mendarat di Android dan iOS


Galing

Senin, 31 Juli 2017 • 19:47

Fighting Fantasy Legends


Jika Anda termasuk penggemar game Steve Jackson’s Sorcery, Fighting Fantasy Legend boleh jadi merupakan game yang paling pas untuk Anda. Game dengan genre role playing game atau RPG hasil kolaborasi Game Workshop yang digawangi oleh Steve Jackson dan Ian Livingston dengan Nomad Games tersebut kini siap hadir di perangkat Android dan iOS.

Fighting Fantasy Legends adalah game role-playing berbasis kartu yang memiliki fitur elemen roguelike. Permainan ini memiliki ribuan pilihan, yang membuat nilai replay lebih tinggi daripada kebanyakan game mobile dalam genre yang sama.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Jangan salah, ini adalah RPG berkisah epik, karena Anda akan bermain-main melalui kisah dari tiga buku ternama yaitu City of Thieves, Warlock of Firetop Mountain dan Citadel of Chaos.

Konsep bermainnya adalah Setiap lokasi dalam permainan ini memiliki setumpuk kartu yang berisi makhluk mengerikan, benda-benda yang kuat, dan kejadian dramatis. Pemain harus membangun koleksi harta karun mereka yang hebat dan meminta kepada dewi keberuntungan atau melemparkan dadu dengan angka yang tinggi guna mendapatkan kesempatan untuk bertahan hidup.

Selain itu, terdapat sistem tempur dadu yang unik yang memungkinkan pemain melakukan upgrade dadu mereka seiring dengan kenaikan level karakter mereka. Bagi para gamer hardcore, Fighting Fantasy Legends memiliki tiga tingkat kesulitan dan mode permadeath.

Fighting Fantasy Legends sekarang tersedia untuk perangkat Android dan iOS, namun tidak akan tersedia secara gratis. Pengguna mesti menyiapkan dana sebesar $ 4,99 terlebih dulu jika ingin memainkan game tersebut. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena