pulsa-logo

Cantiknya Varian Warna Moto X4


dian iskandar

Selasa, 01 Agustus 2017 • 09:00

Moto,Moto X4,motorola,lenovo,spek moto X4,Moto Z2 Play


sumber: GSMArenasumber: GSMArena

Lenovo dalam waktu dekat akan merilis smartphone Motorola yang membidik segmen kelas menengah yang disebut dengan MotorolaMoto X4. Smartphone ini rencananya akan  diumumkan di event IFA pada awal September 2017. Dan jelang hari-H peluncurannya tersebut, kini banyak informasi dan rumor yang beredar di media terkait dengan Moto X4. Seperti misalnya bocoran spesifikasi Moto X4 di laman benchmark GFXBench, GeekBench, dan beberapa bocoran informasi lainnya.

Dan kini, kabar terbaru yang berasal dari GSMArena menyebutkan bahwa nantinya Lenovo akan menghadirkan beberapa varian warna untuk Moto X4.

Informasi ini pertama kali diketahui dari postingan Evan Blass (@evleaks) di Twitter yang menyebutkan bahwa Moto X4 nantinya akan diperkenalkan dalam varian warna Nimbus Blue, Lunar Grey, dan Pink. Dan kemungkinan varian lainnya yang paling gres adalah Pink Gold.

Moto X4 akan dibekali dengandualkamera dan LED Flash ganda, semuanya digabungkan dalam modul berbentuk melingkar. Dan kemungkinan besar bahwa smartphone kelas menengah ini akan dibekali dengan pemindai sidik jari yang terdapat di tombol Home berbentuk oval di bagian depan bodi smartphone, di bawah layar. 

Selain itu, Anda akan mendapati tombol fisik untuk pengatur volume dan tombol power yang ditempatkan di sebelah kanan bodi smartphone, dan pada bagian bawah smartphone terdapat jajaran lubang speaker, yang bersisian dengan  port USB. Sedangkan soket 3,5 mm diposisikan di atas bodi smartphone.

Kabarnya, Moto X4 akan dibanderol dengan harga € 350 (setara dengan Rp. 5,4 jutaan).(Nariswari)

Sumber: GSMArena