pulsa-logo

Asus Siap Rilis Seri ZenFone 4 Baru di 19 Agustus


dian iskandar

Selasa, 01 Agustus 2017 • 11:59

Asus,Zenfone,Zenfone 4,Senfone 4 Max, Zenfone 4x


Sumber: Weibo via PhonearenaSumber: Weibo via Phonearena

Belum genap sebulan setelah Asus  meluncurkan  smartphone terbarunya  yakni Asus ZenFone 4 Max  aka ZC554KL  (yang untuk sementara ini hanya tersedia di Rusia), kini Asus dikabarkan tengah  bersiap untuk mengumumkan smartphone generasi terbaru lainnya yang merupakan seri dari ZenFone 4, yakni a ZenFone 4 Pro, a ZenFone 4 Selfie, and a ZenFone 4V. Setidaknya beberapa smartphone yang disebutkan tersebut  akan dipamerkan oleh Asus  pada tanggal 19 Agustus 2017.

Informasi ini berasal dari postingan undangan yang disebarkan oleh Asus di Weibo yang memuat pengumuman tentang peluncuran Asus ZenFone 4. TErtulis di undangan tersebut, bahwa Asus akan menggelar sebuah acara tanggal 19 Agustus 2017 di SMX Convention Center Pasay.

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar bocoran gambar di Weibo yang memuat  beberapa gambar teaser  Asus ZenFone 4 yang menunjukkan salah satu fitur keren di smartphone ini yakni berupa kamera ganda.

Salah satu handset yang akan diluncurkan, yakni Asus ZenFone 4 Pro, kemungkinan akan memiliki kamera belakang ganda dengan optical zoom - mirip dengan ZenFone 3 Zoom yang diluncurkan awal tahun ini. Adapun Asus ZenFone 4 Pro akan menawarkan fitur high-end, dimulai dari penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan setidaknya penyimpanan memori internal sebesar 64 GB.

Dan kabarnya, beberapa varian dari handset Asus ZenFone 4 akan dirilis di AS melalui operator besar seperti Verizon. (Nariswari)

Sumber: Phonearena