pulsa-logo

Layar Moto Z2 Force Mudah Tergores, Begini Respon Motorola


Galing

Selasa, 01 Agustus 2017 • 12:07

Moto Z2 Force


image credit: Android Policeimage credit: Android Police

Moto Z2 Force adalah perangkat flagship baru dari Motorola yang diresmikan di New York kira-kira sepekan yang lalu. Sayangnya semenjak penjualannya, sang vendor selalu menemui ada banyak kendala yang mengganggu pada perangkat andalan mereka ini. Baterai yang terlalu kecil kapasitasnya dan harga yang terlampau mahal serta fokus perusahaan yang terlalu dibebankan pada pengembangan Moto Mods telah membuat banyak penggemar lama Moto meragukan ponsel buatan Motorola yang kini bernaung di bawah Lenovo ini akan mencapai sukses.

Berdasarkan informasi yang PULSA peroleh dari Phandroid, seorang pengulas ponsel Moto Z2 Force melaporkan bahwa layar smartphone tersebut mudah sekali tergores bahkan hanya dengan menggunakan kuku jari sekalipun. Menanggapi masalah tersebut, saat dimintai komentar soal ini, Motorola memberikan responnya sebagai berikut:

“Shatterproof bukan berarti tahan gores,  Motorola mendorong penggunaan pelindung layar pihak ketiga untuk menambahkan ketahanan gores. Selama lebih dari tiga generasi ShatterShield, kami terus berupaya untuk mengembangkan desainnya.

Tahun ini, Motorola beralih ke desain 3D yang membuatnya lebih kompetitif dengan flagships lainnya, dan kami memiliki hasil tes yang menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki ketahanan yang sama seperti versi tahun lalu. Dengan kata lain, kami akan terus mengembangkan desain untuk perbaikan terus-menerus. Unit yang Anda terima adalah salah satu unit produksi pertama dari kami dan kami akan terus menghadirkan peningkatan dalam produksi perangkat ini yang akan dapat konsumen rasakan sesaat peluncuran resmi dilakukan.”

Perusahaan tersebut secara khusus mengakui untuk mengubah formula untuk ShatterShield, namun Motorola mengklaim bahwa mereka tidak yakin formula tersebut menghasilkan perbedaan dalam daya tahan. Sehingga pengguna yang ingin membeli Z2 Force disarankan menggunakan anti gores pada layar. (Tary/Galing)

Sumber: Phandroid