pulsa-logo

Telkomsel Hadirkan Posko Siaga Haji di Jakarta dan Bekasi


Aldrin Symu

Selasa, 01 Agustus 2017 • 18:57


Memasuki momen ibadah Haji 2017, guna menjamin kemudahan dan kenyaman calon Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci dalam mengakses beragam layanan Telkomsel, terutama Paket Haji 3in1 yang belum lama ini diluncurkan, Telkomsel kembali menghadirkan layanan Posko Siaga Haji yang kali dipusatkan di dua lokasi Asrama Haji yang selalu menjadi titik utama transit calon jemaah Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci, yaitu di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi.

Posko Siaga Haji yang beroperasi selama 24 Jam ini, siap melayani kebutuhan komunikasi calon jemaah Haji sejak tanggal 27 Juni sd 28 Agustus 2017. Untuk di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sendiri, sejak tahun lalu Telkomsel juga telah menghadirkan Taman Plasa Telkomsel *266# yang dapat dimanfaatkan oleh para calon jemaah Haji sebagai titik berkumpul dengan para pengantar atau keluarga. Keberadaan Posko Siaga Haji ini juga dihadirkan berdekatan dengan lokasi

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan “Secara konsisten Telkomsel selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji yang beroperasi selama musim haji di Asrama Haji Pondok Gede-Jakarta dan Bekasi. Posko ini akan melayani beragam kebutuhan para calon jemaah untuk menjamin kelancaran komunikasi selama melakukan ibadah Haji di Tanah Suci, sehingga ibadah bisa dilaksanakan dengan tenang sambil tetap berkabar dengan keluarga yang ada di Indonesia.”