pulsa-logo

Wow! Harga Smartphone Dual-Camera Ini Cuma Rp500 Ribu-an


Fauzi

Selasa, 01 Agustus 2017 • 21:16

BlackView A7


Smartphone berbanderol di bawah Rp1 juta, tetapi sudah mengemas fitur dual-camera saat ini mungkin masih sulit ditemukan, terutama di Indonesia. Menoleh sedikit keluar, ternyata ada sebuah brand yang menjual smartphone dual-camera besutannya dengan harga sekitar 39,99 USD (setelah dipotong 10 USD dari harga ecerannya).

Kalau dirupiahkan, harga smartpohne bernama Blackview A7 itu setara dengan Rp500 ribuan. Meski demikian, dari sisi tampilan smartphone berlayar 5 inci ini tergolong menarik dilihat dengan tepi lengkung dan bingkai logam yang membuatnya tampil dengan bodi yang cukup solid.

Tentu dengan harga yang tergolong sangat murah, dari spesifikasi hardware smartphone ini tidak terlalu istimewa. Di antara spesifikasinya, Blackview A7 menyematkan prosesor Mediatek MT6580A serta menjalankan Android 7.0 Nougat.

Adapun dari sektor alat pengabadi momen, smartphone ini dibekali alat bidik bagian belakang 5MP + 0.3 MP yang bisa digunakan untuk membuat foto dengan efek bokeh. Sementara untuk selfie, smartphone ini hanya membekalinya dengan sensor 2MP berfitur beatify. Sebagai penyuplai daya, smartphone ini mengandalkan baterai berkekuatan 2800 mAh.

BlackView mulai tersedia pada 1 Agustus melalu Aliexpress di Inggris, Rusia, dan Spanyol. Bagaimana, tertarik?

Sumber: GizChina