pulsa-logo

Daydream VR Segera Sambangi Galaxy S8 dan Galaxy S8 +


Galing

Selasa, 01 Agustus 2017 • 22:24

Galaxy S8, Galaxy S8+


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Sudah berbulan-bulan lamanya sejak Samsung dan Google menjanjikan kedua flagship andalan Samsung yakni Samsung Galaxy S8 dan S8 + bakal menerima dukungan platform Daydream VR. Beberapa operator di Amerika Serikat  (T-Mobile dan Verizon) bahkan telah menggulirkan pembaruan yang dijanjikan akan menghadirkan fungsionalitas baru ke  kedua smartphone tersebut, namun saat itu mereka belum bisa memberikan kata pasti kapan dukungan platform Daydream VR akan tersedia untuk pasar di luar AS.

Beruntung pada hari ini Google pada akhirnya mengkonfirmasi ke publik bahwa dukungan platform  Daydream VR  sekarang telah diluncurkan ke smartphone Galaxy S8 dan S8 +. Namun demikian karena dukungan tersebut diberikan dari sisi server, maka pengguna tidak akan mengetahui apakah dukungan tersebut telah masuk ke dua perangkat tersebut.

Salah satu cara untuk memastikan bahwa smartphone Anda telah menerima dukungan Daydream adalah menghapus data aplikasi Layanan Google VR, yang seharusnya mengaktifkan fitur baru secara otomatis jika pembaruan ini tersedia ke smartphone Anda.

Dalam kaitannya dengan dukungan Daydream VR, Google berjanji pada bulan Juli bahwa setidaknya ada 11 ponsel yang akan mendukung platform Daydream VR hingga pada akhir tahun ini.

Selain Samsung Galaxy S8 dan S8 +, smartphone lain yang sudah mengaktifkan Daydream VR  termasuk ponsel Google Pixel, Moto Z, Huawei Mate 9 Pro dan Mate 9 Porsche Design, ZTE Axon 7 dan Asus Zenfone AR. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena