pulsa-logo

Sudah Ada Floating Bar, Layar Sekunder di LG V30 Ditiadakan?


Galing

Rabu, 02 Agustus 2017 • 11:04

LG V30, Layar Sekunder LG V30, Layar Kedua LG v30


LG V20 (PULSA)LG V20 (PULSA)

Sebuah smartphone dengan terobosan yang berbeda memang jarang sekali bisa ditemui di pasaran. Itulah sebabnya mengapa saaat LG memperkenalkan V10 kepada publik, perangkat ini meninggalkan kesan yang begitu segar dan unik. Penggunaan layar kedua yang diletakkan tepat diatas layar utama menjadikan smartphone seri V terlihat unik bila dibandingkan smartphone flasghip lain yang ada di pasar.

Rumor soal kedatangan LG V30 memang sudah berulang kali menyambangi internet, namun begitu sebuah laporan terbaru yang PULSA kutip dari Phandroid menyebutkan bahwa perangkat penerus V20 ini mungkin tidak lagi memiliki layar sekunder di bagian atasnya. Informasi dari situs Android Authority menyatakan bahwa seorang narasumber dari dalam industri telah memberikan konfirmasinya bahwa LG memang akan menghilangkan layar sekunder pada V30. Sebagai gantinya, LG akan menyematkan fitur baru bernama Floating Bar.

Sayangnya laporan tersebut tidak merinci lebih dalam dengan apa yang dimaksud dengan Floating Bar tersebut. Namun begitu ada kemungkinan fitur ini dimaksudkan untuk menampilkan pintasan dan notifikasi cepat dalam sebuah jendela melayang.

Disamping menegaskan tentang hilangnya layar sekunder pada V30, laporan tersebut juga memberikan informasi mengenai spesifikasi layar yang akan digunakan. Mengusung layar berjenis OLED dengan diagonal 6 inci, LG V30 akan menyajikan resolusi yang serupa dengan LG G6 lengkap dengan dukungan konten HDR 10 dan Daydream VR sejak pertama kali dipasarkan. (Galing)

Sumber: Phandroid