Atrk
ads skin gagal

Samsung Galaxy Tab S3 Resmi Dijual di Indonesia Rp10 juta

  • Deni H
  • Wednesday, 02 August 2017 17:11
  • Published in News

Foto: PULSAFoto: PULSA

Samsung baru-baru ini diketahui telah meresmikan kehadiran Samsung Galaxy Tab S3 di Indonesia, sesuai dengan target pasarnya, Samsung membidik para profesional untuk membantu meningkatkan produktivitasnya. Namun apakah produktivitas menjadi poin utama yang hadir pada Galaxy Tab S3? Berikut PULSA ulas fitur-fitur apa saja yang hadir pada Samsung Galaxy Tab S3 untuk menarik minat para profesional.

"Kita (Samsung) yakin orang masih banyak membutuhkan tablet karena layarnya lebih lebar dan mendukung mobilitas dan produktivitas. Samsung Galaxy Tab S3 dapat menampung ide yang muncul ketika pengguna melakukan perjalanan ataupun sedang melakukan aktivitas lainnya secara cepat." Ungkap Denny Galant, IT Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Ada 3 fitur utama yang hadir pada Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen, yang pertama adalah S Pen, POGO wireless Keyboard dan Quad Speaker AKG by Harman.

Kehadiran S Pen pada tablet Samsung menjadi jawaban Samsung bagi pengguna dengan aktivitas makin tinggi, yang dituntut untuk selalu produktif dimanapun berada. Dengan battery-free signature S Pen pada Samsung Galaxy Tab S3 memiliki ukuran tip 0,7mm yang mampu mengenali tekanan hingga 4096 tingkatan. Teknologi anti licin memberikan kenyamanan dan kestabilan, menghasilkan kesan tulisan tangan yang lebih natural.

Sedangkan Quad Speaker AKG by Harman hadir pada keempat sudut tablet, dilengkapi dengan fungsi "Auto Rotate Stereo" hingga memungkinkan tablet mengalihkan suara berdasarkan orientasinya, menciptakan pengalaman mendengar lebih akurat dan konsisten. Sementara demi menunjang kualitas video dengan teknologi image-optimizing mDNle, dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang lebih cepat dan efisien pada Galaxy Tab S3.

Fitur lainnya yang menjadi nilai jual utama Galaxy Tab S3 adalah POGO wireless keyboard exclusive Tab S3 yang menjadi faktor penting dalam memaksimalkan fungsi produktivitas dan multitasking. Hadir untuk menunjang kebutuhan pengguna untuk mengubah mode bekerja tablet lebih bervariasi dalam menangani pekrjaan yang lebih rumit. POGO wireless keyboard tidak perlu di-charge serta memiliki jarak posisi antar huruf yang ttepat untuk pengalaman mengetik lebih akurat.

Lebih lanjut, Denny mengatakan, "Motivasi Samsung pada awalnya, kita ingin membantu konsumen untuk memaksimalkan produktivitas mereka. Tak hanya itu, Galaxy Tab S3 juga dibekali fasilitas multimedia pendukungan aktivitas kerja yang mumpuni untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menggunakannya. Mulai dari dukungan S Pen generasi terbaru, POGO Wireless keyboard untuk berikan keleluasaan pada pengguna mengubah mode kerja Samsung Galaxy Tab S3 dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih fleksibel. Dan kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet turut berikan nilai lebih waktu istirahan atau mencari ide menjadi lebih menyenangkan berkat suara yang jelas dan jernih."

Selain tiga keunggulan diatas, Samsung Galaxy Tab S3 juga dibalut dengan Signature Glass Desain Galaxy Tab S3 semakin dipercantik dengan desain yang minimal dan halus karena dibungkus dan diperkuat oleh panel kaca dari bingkai alumunium, sehingga menghasilkan desain estetis yang mulus. Tertanam pula baterai berkapasitas 6000 mAh yang bertugas memberikan daya tahan yang lebih lama saat digunakan. Asyiknya lagi, perangkat ini juga dibekali kemampuan fast charging yang memberikan kemampuan pengisian daya perangkat secara lebih cepat.

Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen telah hadir dipasaran dengan harga Rp 9.999.000. (*)

Rate this item
(0 votes)