pulsa-logo

Pasar Tablet Turun, Samsung Tetap 'Pede' Pasarkan Tablet Premium


dian iskandar

Rabu, 02 Agustus 2017 • 17:52

Samsung,tablet Samsung tablet,Galaxy Tab S3


Meskipun pasar tablet saat ini tengah penurunan permintaan baik di pasar tanah air maupun pasar global, Samsung Electronics Indonesia tetap yakin dalam memasarkan perangkat tablet terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy Tab S3.

"Meskipun memiliki segmen pasar yang khusus, Samsung memiliki keyakinan bahwa produk tablet terbarunya akan direspon baik oleh masyarakat. Ada kebutuhan dari konsumen terhadap tablet, dari hasil pengamatan dan penelitian yang Samsung lakukan bahwa masyarakat Indonesia terutama kalangan profesional. Bagi Samsung kehadiran Samsung Galaxy Tab S3 merupakan bagian dari ekosistem yang saling terhubung dengan perangkat smartphone.” Ungkap Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Bahkan menurut Denny, Samsung Galaxy Tab S3 memiliki mobilitas yang tinggi dalam menunjang produktivitas pengguna. Berbekal POGO wireless keyboard perangkat ini memberikan kemudahan dalam bekerja. Tak hanya itu, tablet berbasis Android 7.1 Nougat ini juga dapat digunakan secara terpisah untuk memberikan opsi kepada pengguna untuk melakukan aktivitas gaming dan multimedia."

Samsung Galaxy Tab S3 dijual dengan banderol Rp10 juta. Meski begitu, Samsung yakin produk tablet terbarunya akan diminati oleh konsumen. Apalagi tablet ini telah dibekali 3 fitur utama yakni S Pen, Quad Speaker AKG by Harman dan POGO wireless keyboard yang ketiganya tak hanya menunjang aktivitas pengguna namun juga bisa meningkakan produktivitas. (*)