pulsa-logo

Advan Mulai Garap Pasar Online Lewat Advan G1 Pro


Aldrin Symu

Kamis, 03 Agustus 2017 • 01:42


Melihat tren transaksi online saat ini, Advan merasa bahwa penjualan online merupakan salah satu pasar yang harus digarap dengan lebih serius. Untuk itu, Advan memulainya dengan menjajakan Advan G1 Pro di Lazada.

Advan yakin kerjasama dengan Lazada ini dapat menghasilkan anatusias dari kalangan pecinta online shopping. Advan G1 Pro dijual secara  eksklusif di Lazada mulai 25 Juli hingga 5 Agustus 2017. Seperti diketahui, Advan G1 Pro merupakan produk dengan fitur Advan secure yaitu Xlocker dan Privacy System. Smartphone pelindung rahasia dan privasi terbaik ini dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000.-  

 

Ellen Angerani, GM Dept.Sales berkata “Smartphone bagai teman dekat yang memiliki banyak cerita, rahasia dan data pribadi yang harus dijaga. Berdasarkan riset tentang kebutuhan security inilah yang membuat R&D advan yang bertempat di Shenzhen pengembangkan feature ADVAN Secure yang memberikan keamanan dalam hal bertransaksi online shopping, internet banking dan data dimana hal ini menjadi bagian dengan berkembangnya industri online.

Fitur Advan Secure menjadi daya tarik tersendiri untuk G1 pro yang masih memiliki keunggulan lain yaitu dari segi kamera dan audio. G1 pro mengusung tema creative photography dengan menggunakan artist rising star yaitu GAC menjadi product ambassador.

 


Sementara itu, menurut Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia  “Lazada sangat antusias dapat terlibat dalam peluncuran G1 Pro dari Advan yang mengedepankan keamanan dan privasi para penggunanya dengan harga terjangkau. Kami optimis dengan kualitas Audio dan layer resolusi HD G1 Pro akan mendapatkan tempat di kalangan para pengguna smartphone Indonesia, khususnya para anak muda yang kreatif, aktif dan sangat mobile dalam kesehariannya.” Lazada sebagai pelaku ecommerce terbesar di Indonesia berkolaborasi dengan Advan menghadir G1 pro secara eksklusif hanya di Lazada.co.id dengan berbagai penawaran dan promo yang menarik bagi para penggemar smartphone, termasuk cicilan 0% dari semua Bank, dan berbagai diskon juga penawaran menarik lainnya.