pulsa-logo

Punya Baterai 5000 mAh, Smartphone Ini Tetap Ramping dan Ringan


Fauzi

Kamis, 03 Agustus 2017 • 14:45

Elephone Fighter


Punya smartphone berbaterai besar memang menyenangkan lantaran setidaknya bisa digunakan sepanjang hari tanpa harus direpotkan untuk sering melakukan pengecasan. Pun begitu, sayangnya smartphone berbaterai jumbo biasanya memiliki bodi yang cukup besar plus bobotnya yang juga di atas rata-rata smartphone berbaterai standar.

Seolah ingin mendobrak anggapan tersebut, sebuah brand smartphone di Tiongkok mengeluarkan sebuah smartphone berbaterai 5000 mAh, namun tetap mempertahankan segi estitika lainnya. Dalam arti, smartphone ini tetap dikemas dengan bodi ramping dan bobot yang masih cukup ringan.

Adalah Elephone Fighter, smartphone berbaterai 5000 mAh yang dikemas dengan bodi berketebalan 9 mm dengan bobot hanya 160 gram. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini memiliki waktu siaga hingga 20 hari atau setara dengan 23 jam penggunaan.

Bicara spesifikasi lainnya, smartphone ini juga hadir mengemas RAM 4GB, memori internal 64GB plus slot kartu microSD hingga 128GB, layar 5.5 inci Full HD, kamera utama 16MP, serta kamera depan 13MP. Menariknya, smartphone ini juga sudah menjalankan Android 7.0 Nougat sebagai sistem operasinya. Semua komponen tadi diracik dalam kemasan bodi logam berketebalan 9 mm.

Bagaimana, tertarik? Sayangnya, smartphone ini nampaknya sulit diharapkan untuk hadir di Indonesia.

Sumber: GizChina