Atrk
ads skin gagal

Ssst, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8

  • Tary
  • Thursday, 03 August 2017 15:07
  • Published in News

Sosok Galaxy Note 8?, Sumber: GizmochinaSosok Galaxy Note 8?, Sumber: Gizmochina

Jelang Peluncuran,  sang pembocor ngetop, Evan Blass, telah mengungkapkan keseluruhan spesifikasi dari Samsung andalan Galaxy Note 8 yang sangat diantisipasi. Blass telah mengungkapkan bahwa phablet tersebut akan menggunakan sertifikasi IP68 dan akan berukuran 162,5 x 7.46mm yang berbobot 8.5mm.

Kabarnya Galaxy Note 8 layarnya akan sedikit lebih besar dari Galaxy S8 + yang memiliki layar 6,2 inci. Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan layar S-AMOLED 6,3 inci dan seperti duo Galaxy S8, ini akan mendukung resolusi QHD + 2.960 x 1.440 piksel dan aspek rasio  18,5: 9.

Di AS, Samsung akan menjual phabletnya dengan chipset Snapdragon 835, sedangkan seluruh dunia akan mendapatkan model Exynos 8895-nya. Kedua varian chipset tersebut akan hadir dengan RAM 6 GB dan akan menampilkan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Note  8 juga akan memiliki slot kartu microSD.

Untuk fotografi, Galaxy Note 8 akan hadir dengan sepasang sensor kamera 12 megapiksel. Salah satunya lensa f / 1.7 aperture wide-angle dengan dual autofocus dan lensa aperture telefoto f / 2.4 diaktifkan dengan 2x optical zoom. Kedua sensor kamera akan mendukung stabilisasi gambar optik. Frontside dari phablet ini akan menampilkan lensa aperture f / 1.7 8 megapiksel dengan autofocus.

Ciri kash seri Note tetap dipertahankan dengan dilengkapi stylus S-Pen. Namun, Blass belum mengungkapkan apakah Note 8 akan mendukung augmented reality. Phablet ini diperkirakan akan hadir dengan Android Nougat dan kemungkinan akan membawa dukungan untuk VR Daydream Google.

Phablet ini akan ditenagai Baterai berkekuatan 3,300 mAh dengan kemampuan pengisian cepat melalui USB- type C. Note 8 ini juga akan membawa dukungan untuk pengisian nirkabel. Perangkat ini akan dilengkapi dengan pilihan warna seperti Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey dan Deep Sea Blue. Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada 23 Agustus melalui sebuah acara peluncuran di New York City. Di Eropa, harganya sekitar 1.000 euro (~ $ 1.185) dan pengirimannya akan dimulai pada bulan depan.

Sumber: Venturebeat via Gizmochina

 

Rate this item
(0 votes)