pulsa-logo

Wow! Apple Sudah Jual 1,2 Miliar iPhone


dian iskandar

Kamis, 03 Agustus 2017 • 16:07

Apple,iphone,iphone 5,iphone 5s,iphone 6,iphone 6s,iphone 6 plus,iphone 6s plus,iphone 7,iphone 7 plus,iphone 7s,iphone 7s plus,iphone 8


Foto: PULSAFoto: PULSA

Apple belum lama ini menggelar konferensi guna mengumumkan pendapatan kuartal ketiga perusahaan, CEO Tim Cook mengungkapkan bahwa Apple telah menjual 1,2 miliar handset iPhone sejak perangkat ikonik itu diluncurkan pertama kali pada Juni 2007.

Tahun lalu, Apple jugamengumumkan bahwa mereka berhasil menjual 1 miliar unit handset cerdasnya sejak tahun 2007. Itu berarti bahwa selama setahun terakhir, ada 200 juta iPhone telah dibeli para penggemarnya.

Cook menunjukkan bahwa penjualan iPhone saat ini sangat mengesankan. Penjualan iPhone 7 Plus disebut melebihi penjualan iPhone 6s Plus yang diluncurkan tahun lalu, yang merupakan smartphone keluaran 2015. Beberapa kenaikan penjualan terdongkrak oleh fitur kamera ganda.

"Hasil (penjualan)  iPhone sangat mengesankan, dengan permintaan yang sangat kuat di jajaran produk kami yang tinggi. IPhone 7 adalah iPhone yang paling populer dan penjualan iPhone 7 Plus yang paling meningkat secara dramatis dibandingkan dengan iPhone 6 s Plus di kuartal Juni tahun lalu. Gabungan iPhone 7 dan 7 Plus naik dobel digit sepanjang tahun. " kata Tim Cook, CEO, Apple, seperti dikutip dari Phonearena.

Untuk merayakan satu dekade iPhone, model premium ini akan menjadi handset pertama yang berasal dari Apple yang menggunakan panel OLED dengan layar edge-to-edge. (*)

Sumber: Phonearena