pulsa-logo

Vivo Smartphone Siap Ramaikan We The Fest 2017


Hairuddin

Jum'at, 04 Agustus 2017 • 16:06

Vivo, We The Fest, Musik, Kamera, Smartphone,


Sejalan dengan tagline-nya “Camera & Music”, Vivo Smartphone akan hadir menemani para millenials di We The Fest (WTF) 2017 yang akan berlangsung pada 11 hingga 13 Agustus 2017 di JiExpo Kemayoran.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan “We The Fest 2017 adalah salah satu festival musik paling ditunggu anak muda Indonesia tahun ini. Vivo menangkap keseruan dari festival ini dan partisipasi kami sekaligus menunjukkan komitmen untuk selalu memberikan brand experience terbaik bagi target konsumen kami.” Edy juga menambahkan bahwa sebagai brand smartphone anak muda, Vivo Smartphone selalu mengikuti perkembangan gaya hidup konsumen untuk inovasi-inovasi produk selanjutnya dan sambil terus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen.

Pada We The Fest 2017 nanti, Vivo Smartphone akan menghadirkan rangkaian momen dan aktifitas seru. Untuk para Vivo Fans dan konsumen setia, Vivo Smartphone juga mengadakan kompetisi digital berhadiah puluhan tiket WTF 2017. Kompetisi ini akan terus berlangsung hingga 9 Agustus 2017 di Facebook dan Instagram Vivo Indonesia (@Vivo_Indonesia) serta Vivo Club Indonesia (@Vivoclub_Indonesia).

Sebagai informasi, Vivo Smartphone menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup agresif menghadirkan lini produk unggulannya ke pasaran tanah air. Mei lalu, Vivo meluncurkan Vivo V5s dengan keunggulan kamera depan 20MP New Selfie Softlight serta fitur canggih lainnya. Dengan 4 pilihan warna; Gold, Rose Gold, edisi terbatas Pure White, dan terbaru Matte Black Al Phone, Vivo V5s menjadi pilihan smartphone sempurna untuk gaya hidup milenial yang aktif dan dinamis. Melalui WTF 2017, Vivo Smartphone sepertinya semakin mantap mempromosikan Vivo V5s untuk memperkuat posisinya untuk menjadi smartphone terfavorit di pasar milenial.