pulsa-logo

EntireView Display, Julukan untuk Layar Huawei Mate 10


Fauzi

Sabtu, 05 Agustus 2017 • 13:43

Huawei Mate 10


Setiap vendor memiliki julukan tersendiri untuk menggambarkan layar penuh di smartphone mereka. Samsung Galaxy S8 misalnya memiliki layar berjulukan Infinite Display, Xiaomi Mi Mix dengan bezel-less-nya, sementara LG G6 terkenal dengan Full Vision Display-nya.

Huawei pun tampaknya bakal melakukan hal yang sama di smartphone barunya kelak, yakni Mate 10. Mengutip kabar lansiran ThePhoneTalks, Huawei diketahui telah mengajukan pendaftaran merek dagang bernama ‘EntireView Display. Sumber di situs ini pun berasumsi bahwasanya nama tersebut akan digunakan sebagai nama lain untuk istilah Full-Screen.

Sebagaimana diberitakan, petinggi Huawei, Yu Chendong telah mengkonfirmasi soal fitur Full-Screen yang bakal diadopsi Huawei Mate 10. Tak ayal, spekulasi soal merek dagang ‘EntireView Display’ yang telah diajukan Huawei pun diperkirakan bakal disematkan ke smartphone flagship Mate 10.

Masih mengutip sumber yang sama, Huawei Mate 10 disebut bakal dirilis pada 16 Oktober di Munich. Smartphone ini akan hadir dengan dua versi, yakni Mate 10 dan Mate 10 Mate yang berbanderol lebih murah.

Untuk spesifikasinya, Huawei Mate 10 akan mencakup layar 6.1 inci beresolusi 2K dan menyajikan aspek rasio 18:9. Sementara Mate 10 Lite akan dikemas dengan layar lebih kecil, yakni 5.8 inci. Dari sisi harga, Huawei Mate 10 akan dijual setara 1041 USD, sementara Mate 10 Lite berbanderol 550 USD.

Sumber: ThePhoneTalks