pulsa-logo

Terkuak, Begini Spesifikasi Philips S310X


Fauzi

Minggu, 06 Agustus 2017 • 15:03

Philips S310X


Upaya Philips merangsek pasar ponsel sejatinya telah dilakukan sejak lama. Pun begitu, pabrikan elektronik asal Belanda itu, nampaknya belum bisa berbuat banyak dan kalah pamor dengan brand global lainnya.

Bicara soal Philips, baru-baru ini sebuah smartphone racikannya diketahui telah singgah di situs badan sertifikasi perangkat Tiongkok yang dikenal dengan nama TENAA. Smartphone yang terkuak ini memiliki julukan sebagai Philips S310X.

Dari informasi yang tersaji Philips S310X tertulis membawa spesikasi layar 5 inci beresolusi HD dengan pilihan RAM dan ROM bervariasi, mulai dari RAM 1GB hingga 3GB dan memori internal 8GB, 16GB, sampai 32GB. Selain itu, smartphone juga menyediakan slot kartu microSD yang bisa menampung memori tambahan hingga maksimal 32GB.

Di sisi dapur pacu, smartphone diotaki prosesor quad-core berkecepatan 1.25 GB dan akan didayai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh. Untuk urusan fotografi, sebagai tertera dari lembar spesifikasinya, smartphone ini akan dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Philips S310X akan menjalankan Android 6.0 Marsmallow untuk sistem operasinya dan akan tersedia dengan varian warna white, black, dan gray. Dari sisi bodi, smartphone yang sudah support jaringan 4G LTE ini memiliki dimensi 144.8 x 72.2 x 2.3 mm dan bobot 138,5 gram.

Setelah kemunculannya di TENAA, hal yang ditunggu selanjutnya dari Philips S310X adalah kehadirannya di pasar. Kapan? Sayang untuk satu ini belum ada informasi yang bisa diungkap, setidaknya untuk saat ini.

Sumber: GizmoChina