Atrk
ads skin gagal

Peluncuran Alcatel Idol 4 Pro Versi Windows 10 Kembali Tertunda

  • Nariswari
  • Monday, 07 August 2017 18:03
  • Published in News

Alcatel Idol 4 Pro, sumber: PocketnowAlcatel Idol 4 Pro, sumber: Pocketnow

Bagi Anda yang hingga kini menunggu kapan Alcatel akan secara resmi merilis AlcatelIdol 4 Pro, sepertinya masa penantian Anda akan lebih panjang dan belum berakhir, setidaknya  bagi konsumen di beberapa negara. Seperti di Inggris di mana smartphone generasi terbaru Alcatel tersebut yang varian Windows 10 seharusnya sudah bisa dibeli.

Meskipun Microsoft dan Alcatel berjanji untuk membawa perangkat ini di Inggris pada minggu terakhir bulan Juli, peluncuran AlcatelIdol 4 Pro akhirnya ditunda selama dua minggu.Ini bukan penundaan yang pertama kali, dan mereka yang menginginkan handset ini terpaksaharus menunggu lebih lamalagi.

Setidaknya begitulah pernyataan yang disampaikan oleh Microsoft UK di toko resminya. Oleh karena Alcatel Idol 4 Pro sudah masuk tersedia di negara-negara Eropa lainnya, Alcatel tetap akan meluncurkan Alcatel Idol 4 Pro ke Inggris dalam waktu dekat.

Sayangnya, fakta bahwa Microsoft UK ingin memastikan Alcatel Idol 4 Pro akan hadir pada tanggal10 Agustus ini sepertinya belum bisa  menjamin akan terjadi. Dan sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Microsoft dan Alcatel terkait apa alasan mereka menunda peluncuran Alcatel Idol 4 Pro di beberapa negara tersebut.

AlcatelIdol 4 Pro di Inggris dijual seharga £ 419.99 (setara dengan Rp. 7,3 jutaan). (Nariswari)

Sumber: Phonearena

 

Rate this item
(0 votes)