pulsa-logo

Dijual Terbatas, OPPO F3 FCB Limited Edition Punya Lapisan Emas


Hairuddin

Senin, 07 Agustus 2017 • 19:44

OPPO, FCB, Limited Edition, Barca, Red, F3


Merayakan dua tahun kemitraannya, OPPO dan FC Barcelona meluncurkan perangkat F3 FCB Limited Edition. Perangkat edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas Barca. Ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub gold plated 18 karat, serta hanya dijual sebanyak 300 unit dengan harga Rp 4.099.000 per 8 Agustus 2017.

 

“Kami bangga dapat kembali menyapa seluruh penggemar setia FC Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya. Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona,” ujar Alinna WenXin, Brand Manager OPPO Indonesia.

 

Selain memiliki keunggulan dual camera selfie expert yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto group selfie, OPPO mengemas edisi ini dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona : Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 2.5D berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD yang memanjakan penggunanya ketika menyaksikan pertandingan FC Barcelona. Keunggulan lainnya dari perangkat ini adalah fitur pengenalan sidik jari yang cepat, desain yang tipis, dan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh yang dapat bertahan seharian penuh.

 

OPPO F3 FCB Limited Edition akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia melalui mitra penjualan Blibli, Shopee, dan Erafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp1.199.000.


 

“Kami harapkan perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang. Perangkat ini lahir dari perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya setiap permainan FC Barcelona” ujar Alinna.