pulsa-logo

Kabar iPhone SE 2 Sedang Digarap Makin Santer


dian iskandar

Senin, 07 Agustus 2017 • 20:08

Apple,iPhone,iPhone 5 SE,iphone 8,iphone 7,iphone 7 Plus


iPhone 5 Se yang dikabarkan bakal punya penerusiPhone 5 Se yang dikabarkan bakal punya penerus

IPhone 5S adalah iPhone yang masih menyandang layar 4 inci yang diluncurkan pada tahun 2013. Setelah itu, Tahun lalu, Apple merilis iPhone SE 4 inci (Special Edition) untuk penggemar iPhone yang menyukai iPhone berukuran kecil. iPhone SE juga dibanderol lebih murah, hal tersebut tentunya disambut baik oleh penggemar Apple. Kabar baiknya lagi, Apple dikabarkan akan merilis iPhone SE keduanya pada kuartal pertama 2018.

Berdasarkan informasi dari Gizmochina, pada bulan lalu sebuah publikasi Prancis melaporkan bahwa iPhone SE 2 akan memulai debutnya di bulan ini. Namun, informasi baru menunjukkan bahwa iPhone SE 2 sedang dalam proses, sehingga tidak akan diluncurkan tahun ini.

Wistron, produsen elektronik Taiwan telah memproduksi iPhone SE generasi pertama di India sejak Mei. Perusahaan tersebut berencana untuk membangun fasilitas perakitan baru di Bangalore, India untuk meningkatkan produksi sebanyak tiga kali lipat dalam lima tahun ke depan.

Orang dalam industri berpandangan bahwa iPhone SE 2 akan dibuat oleh Wistron dan di India, pengirimannya akan dimulai pada kuartal pertama tahun depan. Kabarnya lagi, peluncuran pertama juga akan di laksanakan di sana.

IPhone SE 2 digosipkan akan menampilkan layar 4 inci atau 4,2 inci, chipset Apple A10 dan RAM 2 GB dengan OS terbaru IOS 11. Untuk fotografi, iPhone SE2 disinyalir akan dilengkapi dengan Kamera 12 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel. (*)

Sumber: Gizmochina