pulsa-logo

Ssst, Huawei Siapkan Honor Note 9 dengan Teknologi Terkini


dian iskandar

Senin, 07 Agustus 2017 • 20:46

Huawei,Honor,Honor 9,honor note 9,huawei P9,huawei P10


Salah-satu bocoran gambar Honor Note 9, sumber: GizmochinaSalah-satu bocoran gambar Honor Note 9, sumber: Gizmochina

Selain Huawei Mate 10 yang diisukan akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini, Huawei juga digadang-gadang akan mengenalkan seri Honor yang juga masuk kategori flagship pada September ini.

Honor Note 9, yang dimaksud, disebutkan akan disokong oleh chip Kirin 670 yang baru. Chip Kirin 670 ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm dan antara lain memiliki empat inti Cortex-A53 yang memiliki clock 2.0GHz serta GPU GP GGP Mali. Sebelumnya, Honor Note 9 dikabarkan akan menampilkan SoC Kirin 965.

Layar Honor Note 9 kabarnya akan memiliki aspek rasio 18: 9 seperti halnya Galaxy S8 dan juga memiliki desain layar penuh. Layar tersebut akan dibalut dengan kaca lengkung 2.5D dan akan ada bezels tipis di bagian atas dan bawah, sedangkan sisi-sisinya akan terlihat hampir tanpa bezel. Menurut isu terbaru ini, ukuran layar Honor Note 9 adalah 6,6 inci dengan resolusi 2K.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang serta kamera depan 8MP. Perangkat ini juga ditengarai akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.100 mAh dengan RAM 6GB dan system operasi Android 7.1.1 Nougat dengan sentuhan Huawei's EMUI. (*)

Sumber: Gizmochina