pulsa-logo

Dalam Hitungan Jam, OPPO F3 Edisi Barcelona Ludes Terjual


Hairuddin

Selasa, 08 Agustus 2017 • 11:18

OPPO, F3, FCB, Limited Edition, Barcelona, Red,


Baru saja dirilis ke pasaran lewat program Limited Sales di beberapa e-commerce tanah air, OPPO F3 FCB Limited Edition sudah hampir ludes terjual. Dari tiga online store yang jadi partner eksklusif penjualan F3 Edisi Barcelona, yakni Blibli, Shopee dan Erafone, masing-masing mendapat jatah 100 unit.

Di dua e-commerce yakni Blibli dan Shopee, dalam waktu sekitar 9 jam OPPO F3 FCB Limiited Edition sudah ludes terjual. “Ini merupakan rekor penjualan terbatas, dalam waktu 9 jam F3 FCB Limited Edition sudah terjual lebih dari perkiraan awal,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Berdasarkan pantauan PULSA, di online store Shopee dan Blibli, stok OPPO F3 Barcelona Limited Edition sudah habis. Sementara di website Erafone, tidak terlihat lagi promo kampanye OPPO F3 Barcelona ini.

Sebagai informasi Perangkat edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas Barca. Ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub berlapis gold plated 18 karat. OPPO mengemas edisi ini dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona : Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta.

Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini, akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp1.199.000.