pulsa-logo

Asyik, Sekarang di YouTube Ada Fitur Chat dan Berbagi Video


dian iskandar

Selasa, 08 Agustus 2017 • 11:37

Google,youtube,youtube seleb,cari uang di youtube


Youtube ScreenshotYoutube Screenshot

Google baru saja mengumumkan fitur terbaru YouTube yakni fitur perpesanan yang memungkinkan pengguna mengobrol dan berbagi video di dalam aplikasi. Fitur baru ini akan tersedia mulai hari ini untuk semua pengguna YouTube di perangkat mobile.

Selain dapat berbagi dan menerima video di aplikasi, pengguna YouTube juga dapat mengobrol tentang video yang mereka bagi, serta membalas dengan video lain, mengundang orang lain ke percakapan, dan masih banyak lagi.

Semua video yang dibagikan akan dikelompokkan dalam tab baru di aplikasi mobile YouTube, yang akan memudahkan untuk melihat video terakhir yang telah dibagikan teman. Pengguna bahkan dapat membuat grup percakapan dan membagikan video favorit. Seru kan?

Sayangnya, bahwa fitur pesan baru ini hanya tersedia di perangkat mobile. Pengguna dapat mengaksesnya melalui tombol berbagi YouTube dan memilih daftar kontak ponsel. Cara lain untuk menggunakan fitur baru ini adalah dengan berbagi tautan langsung dan menambahkan teman baru untuk mengobrol tentang video tersebut.

Sumber: Phonearena