pulsa-logo

Mendarat Resmi di AS, Berapa Harga Samsung Galaxy S8 Active?


Galing

Selasa, 08 Agustus 2017 • 12:50

Samsung Galaxy S8 Active, Harga Samsung Galaxy S8 Active


Samsung telah mengumumkan peluncuran Galaxy S8 Active secara resmi di pasar AS. Dipasarkan lewat operator AT&T, Galaxy S8 Active merupakan smartphone flagship tahan banting besutan Samsung yang menyasar pengguna yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Perangkat ini akan dibuka pre-ordernya pada esok hari waktu setempat.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Perangkat ini menggunakan logam berkualitas tinggi yang memenuhi standard militer MIL-STF-810G. Dengan demikian perangkat ini dapat lebih tahan terhadap guncangan dan benturan keras tanpa menimbulkan kerusakan mesin yang berdampak negatif terhadap operasional smartphone secara keseluruhan. Seperti versi standar S8, varian Active ini juga telah mengantongi sertifikat anti air dan debu IP68.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Spesifikasi lain dari S8 Active tidak jauh berbeda dari S8 dengan tenaga pacu Qualcomm Snapdragon 835 yang ditemani oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Layarnya berdiagonal 5,8 inci dengan resolusi Quad HD Super AMOLED display yang mengusung aspek rasio 18.5:9. Seperti terlihat pada gambar, tepian ponsel ini tidak menggunakan desain melengkung seperti yang bisa Anda temui pada S8 dan S8+.

Kemampuan fotografi perangkat baru ini telah ditunjang oleh sensor berukuran 12MP di belakang dan 8MP di bagian depan. Operasional perangkat disokong sepenuhnya oleh baterai berkekuatan 4.000mAh. S8 Active tersedia dalam dua pilihan warna masing-masing Titanium Gold dan Meteor Gray. Sedangkan untuk mendapatkannya, konsumen harus merogoh kocek sebesar 850 dolar atau setara dengan Rp. 11,4 juta. Selain itu, perangkat ini juga bisa dibeli dengan sistem kontrak 36 bulan dengan biaya abonemen perbulan sebesar 28,34 dolar atau sekitar 380 ribuan. (Galing)

Sumber: GizmoChina