pulsa-logo

Ini Dia Sampel Foto Sharp Aquos S2, Ponsel Sensor Sidik Jari di Layar Pertama di Dunia


Galing

Selasa, 08 Agustus 2017 • 13:31

Sharp Aquos S2, Sharp Auqos S2 Dual Kamera, Ponsel Bezelless Sharp, Ponsel Layar Tanpa Bezel, Ponsel Layar Nyaris Tanpa Bezel


Sharp diketahui akan segera meluncurkan sebuah ponsel baru pada hari ini. Bocoran undangan yang mengisyaratkan bahwa ponsel ini akan beredar secara global tentu merupakan sebuah kabar gembira yang sangat dinantikan oleh para pecinta gadget. Kembalinya merek kelahiran Jepang yang mayoritas sahamnya kini telah dikuasai oleh pabrik pembuat iPhone tersebut tentu mengundang rasa ingin tahu banyak orang.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Sehari sebelum peluncuran yang dijadwalkan dilakukan pada hari ini, Senior VP Foxconn Technology Group, Dr. Luo Zhongshen memamerkan hasil jepretan kamera dari perangkat yang konon kabarnya akan mengusung nama Aquos S2. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sharp bakal mengemas kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi yang masih misterius. Jika melihat dari sampel foto yang diberikan, agaknya sukar untuk memastikan apakah kamera ganda yang digunakan akan mengusung kombinasi sensor RGB dan monokromseperti pada Huawei P9 atau sensor telefoto dan normal seperti pada iPhone.

Menurut rumor yang beredar, Aquos S2 akan tersedia dalam setidaknya tiga varian dengan sederet fitur yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pembeli. Varian paling tinggi diperkirakan akan mengemas layar dengan resolusi 2160 x 3840 piksel. Sementara untuk diagonal miliknya berukuran 5,5 inci dengan penampang layar nyaris tanpa bezel serta sensor sidik jari tersemat di layar. Menariknya ponsel ini juga akan menggunakan kombinasi RAM 6GB dengan pilihan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 660 dan Snapdragon 330.

Guna mengabadikan foto dengan kualitas yang luar biasa, Sharp melengkapi bagian belakang Aquos S2 dengan sensor kamera berukuran 12MP dan 8MP. Dalam sampel foto yang dibagikan tersebut, tampak sekali bagaimana kehebatan smartphone ini dalam menangkap gambar objek dengan efek bokeh. Selain itu, Anda juga bisa melihat kelebihannya saat digunakan untuk mengabadikan objek di lingkungan yang gelap termasuk penggunaan lampu kilat yang disematkannya. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan amati sampel gambarnya secara lebih lengkap di bawah. (Galing)

Sumber: GizmoChina