pulsa-logo

Bocor, Begini Spesifikasi Lenovo K8 Plus


Fauzi

Selasa, 08 Agustus 2017 • 14:08

Lenovo K8 Plus


Lenovo kembali siap menambah portfolio smartphone kelas menengahnya dengan berencana untuk mengeluarkan anggota baru ke line-up seri K.

Adapun smartphone model mid-range ini dinamakan Lenovo K8 Plus, dan smartphone ini muncul di laman pengujian Geekbench. Dan mengungkap beberapa spesifikasi kunci dari smartphone tersebut.

Daftar tersebut memang hanya mengungkapkan beberapa spesifikasi teknisnya hal yang sama yang terjadi saat kita melihat adanya bocoran informasi dari Geekbench. Berdasarkan informasi yang tertera di dokumen pengujian Geekbench, kinerja Lenovo K8 Plus mengandalkan processor MediaTek MT6757CD SoC (Helio P25), RAM 3GB, dan menjalankan Android v7.1.1 Nougat.

Sementara hasil benchmark-nya adalah sebagai berikut: 861 poin untuk kinerja single core dan 3.761 poin untuk kinerja multi core. Perolehan ini tampaknya merupakan hasil rata-rata untuk jenis ponsel kelas menengah seperti Lenovo K8 Plus.

Sayangnya, sejauh ini  pihak Lenovo belum banyak memberikan informasi kapan mereka akan merilis smartphone ini, harga banderol, termasuk ketersediaan dari smartphone terbaru dari seri-K ini. Akan tetapi kabarnya, Lenovo akan meluncurkan Lenovo K8 Plus dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: GizChina