pulsa-logo

Mirip Facebook, Pembaruan Status di WhatsApp akan Dilengkapi Warna Latar


dian iskandar

Selasa, 08 Agustus 2017 • 15:52

Facebook,Whatsapp,BBM,sosial media


image source: Hindustantimesimage source: Hindustantimes

Dalam pembaruan perangkat lunak di aplikasi WhatsApp terbaru, akan  memungkinkan tiap pengguna WhatsApp untuk menambahkan warna latar belakang dalam pembaruan status mereka.

Kotak pembaruan status di WhatsApp akan segera menampilkan opsi untuk menambahkan warna latar belakang untuk pembaruan teks. Fitur ini sangat mirip dengan Facebook.

WhatsApp segera dapat memungkinkan pengguna untuk mengirim update teks berwarna-warni, seperti Facebook. Saat ini, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna beta WhatsApp untuk perangkat berbasis OS Android.  Bisa Anda perhatikan bahwa fitur yang terlihat dalam versi beta WhatsApp ini tidak perlu sampai ke versi final untuk dapat menikmati fitur baru ini.

Lalu apa sih latar belakang munculnya fitur penambahan warna latar belakang di penambahan status ini? Alasan yang masuk akal adalahmengingat semakin populernya fitur inidi Facebook, pembaruan teks berwarna-warni ini  kemudiandiluncurkan ke pengguna WhatsApp juga.

Menurut informasi yang diperoleh dari HindustanTimes, fitur ini tersedia diWhatsApp versi beta 2.17.291. Untuk memulai, Anda cukupmembuat pembaruan status baru. Layar status teks sekarang memiliki tiga pilihan untuk memilih font, warna latar belakang dan emoji.

Latar belakang warna Facebook juga sangat mirip. Untuk mengeposkan status dengan warna latar, sentuh kotak status update. Lalu, ketuk pada ruang berwarna putih yang biasanya memiliki pesan "What's on your mind?". Pilih latar belakang warna pilihan Anda dari beragam pilihanpalet warna. Ketik teks dan tulisan. Dan kemudian status dengan warna latar belakang akan muncul di timelineAnda. (*)

Sumber: Hindustantimes