pulsa-logo

Samsung Rilis Headphone U Flex, Bisa Ditekuk-tekuk Lho!


dian iskandar

Selasa, 08 Agustus 2017 • 16:15


Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Selama ini Anda selalu melihat headphone dengan desain konvensional dengan neckband yang kaku dan cenderung keras. Namun sebuah revolusi desain yang sangat inovatif dilakukan oleh Samsung dengan meluncurkan sebuah perangkat headphone generasi terbaru yang memiliki desain sangat unik yakni bisa ditekuk-tekuk, dibengkokkan bahkan dilipat secara elastis!

Headphone yang dinamakan Samsung U Flex ini diperkenalkan oleh Samsung kemarin (7/8) melalui sebuah acara khusus di Korea Selatan. Samsung mengatakan, bahwa U Flex memiliki banyak fitur dan kehandalan, melampaui headphone biasa. 

Samsung adalah sebuah headset headphone nirkabel yangmemiliki kemampuan untuk ditekuk hingga 100 derajat. Headphone ini memiliki tombol Bixby khusus (dan dapat terkoneksi jika Anda memiliki model Galaxy S8 / S8 +), namun dapat mengaktifkan S Voice di perangkat lain yang kompatibel.

Headphone inidilengkapi dengan unit speaker dua arah dengan woofer 11 mm dan 8 mm untuk memancarkan dentuman bass yangkuat, treble yang dalam, dan audio yang sangat jernih. Juga ada teknologi Scalable Codec yang eksklusif  yang dihadirkan di headphone ini, yang tersedia jika smartphone yang terhubung ke U Flex ini dengan menjalankan  OS Android v7.0 Nougatatau versi Androidyang lebih baru.

Selain itu Samsung U Flex terus menerus menganalisis interferensi dari sinyal Wi-Fi dan menyaringnya untuk mengoptimalkan kinerja audio dan koneksi Bluetooth.

Headphone Samsung U Flex memiliki fitur getaran (Vibrate)untuk memberitahu setiap adapanggilan masuk / notifikasi yang masuk ke smartphone Anda. Perangkat ini menawarkan kapasitas daya baterai hingga 10 jam lamanya.

Perangkat ini akan tersedia dalam 3 varian warna (Biru, Hitam, Gading) dengan harga yang belum diketahui. (Nariswari)


Sumber: Gizchina