pulsa-logo

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Sports Headset Bluetooth Mini, Harganya?


dian iskandar

Selasa, 08 Agustus 2017 • 16:29

Xiaomi,Mi 5c,Redmi,Mi Note,update Xiaomi,root Xiaomi


Sumber: GizmochinaSumber: Gizmochina

Xiaomi telah meluncurkan headset Bluetooth sport nirkabel baru yang merupakan model generasi kedua dalam seri ini.  Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan headset nirkabel pertamanya pada November tahun lalu dengan body tahan air dan  tahan keringat yang memiliki peringkat IPX4.

Perangkat tersebut juga tampil dengan desain yang cukup ringan di 17.8g. Headset Bluetooth Sport Mi-gen pertama juga memiliki baterai 110mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian dan juga memiliki fitur seperti Bluetooth 4.1 dan fitur multipoint, yang memungkinkan pengguna menghubungkan headset ke dua perangkat dan beralih antara keduanya. Perangkat tersebut dibadnrol dengan harga 149 Yuan (~ $ 22) .

Nah, perangkat Mi Sports Bluetooth Headset Mini yang baru akan diluncurkan dan kabarnya akan tersedia mulai 10 Agustus, harganya sedikit lebih tinggi dari versi sebelumnya yaitu seharga 169 Yuan atau sekitar Rp300 ribuan.

Meski harganya sedikit lebih tinggi, Mi Sports Bluetooth Headset Mini lebih ringan, beratnya hanya 14.5g. Headset ini menggunakan desain yang sama yang menggantung di telinga sehingga tidak mudah lepas saat melakukan aktivitas olahraga. Perangkat ini juga dilengkapi dengan body tahan air IP4X dan tampilan trim kristal. Selain itu, headset ini bertempat di dalam kotak penyimpanan tahan air. (*)

Sumber: Gizmochina

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44