pulsa-logo

Nokia 8 Bakal Punya Kamera Selfie 13 MP


dian iskandar

Rabu, 09 Agustus 2017 • 07:50

Nokia,Nokia 8,harga Nokia 8,fitur nokia 8,ponsel selfie,th best smartphone


Sumber gambar: PhonearenaSumber gambar: Phonearena

Kelahiran Nokia 8 isa jadi sangat dnantikan para penggemarnya. PAsalnya, seri tersebut merupakan varian tertinggi Nokia diantara seri lainnya yang sudah diluncrukan. Kabarnya, Nokia 8 juga akan diumumkan bulan ini juga tepatnya 16 Agustus.

Beberapa informasi Nokia 8 telah bocor.  Seperti yang mungkin Anda sudah ketahui, Nokia 8 memiliki dual kamera 13 megapiksel bermerek Zeiss, dan layar 5,3 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Satu hal yang belum diketaahui sampai sekarang adalah apakah Nokia 8 akan punya kamera depan yang bagus.

Nah, nampaknya flagship tersebut akan menyertakan kamera 13 megapiksel di bagian depan, jadi jangan kuatir dengan kualitas gambar atau video selfie (bisa merekam gambar video 4K).

Dual kamera 13 megapiksel terdiri dari dua sensor: RGB dan monokrom. Spesifikasi leinnya termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan 64 GB yang dapat diupgrademelalui SD Card.

Meski bisa dipastikan Nokia 8 akan menggunakan OS Android O, smartphone tersebut baru saja terlihat menjalankan versi OS terbaru Google, yang berarti HMD pun sudah mengujinya.

Terakhir doal harga, Nokia 8 disebut-sebut akan dibanderol sekitar 520 Euro di Eropa, yang jauh lebih murah dari perkiraan sebelumnya. Tapi semua iinformasi ini masih dalam level isu, kita akan mengetahui lebih pasti ketika smartphone tersbeut diluncurkan.(*)

Sumber: Phonearena