pulsa-logo

Punya Bodi tipis dan Layar Nyaris Tanpa Bezel, Benarkah Ini Vivo X20?


dian iskandar

Rabu, 09 Agustus 2017 • 08:16

Vivo,Vivo X20,dual kamera,hp vivo,ponsel vivo,harga vivo


Sumber: Weibo via GizchinaSumber: Weibo via Gizchina

Dari beberapa bocoran, Vivo tampaknya berencana untuk meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yang akan disebut sebagai VivoX20. Sebelumnya, bocoran terkait spesifikasi dari smartphone ini sudah mulai beredar di laman sosmed Cina Weibo. Dan kini, bocoran terbaru dari gambar Vivo X20 muncul lagi di laman tersebut yang secara jelas menunjukkan bahwa smartphone ini ternyata akan menampilkan bagian depandengan  bezelsuper tipis.

Panel depandengan bezel super tipismemang  tengah menjadi tren terbaru dan Vivo mencoba mengadopsi trend desain ini di VivoX20. Terlihat dari gambartersebut,VivoX20 tampak menampilkan sisi bodi dengan bezelyang sangat tipis danbegitu juga denganbezel bagian atas dan bawah yang didesain sama tipisnya.

Smartphone ini dikabarkan akan menampilkan layar full HD 1080p berukuran 5,5 inci. Untuk kinerjanya, Vivo X20 digdang-gadang akan mengandalkan prosesor  octa core Qualcomm Snapdragon 660 64-bit, RAM 4GB, penyimpananmemoriinternal 64GB, serta dukungan slot MicroSD hingga 256GB.

Ada dia seri Vivo X20 yang bakal diseluncurkan, tipe lainnya adalah Vivo X20 Plus. Keduanya dikabarkan akan diluncurkan berbarengan dalam beberapa minggu mendatang.Vivo  X20 Plus dikatakanakan  hadir dengan layar berukuran 6.0 inci, lebih besardibandingkan dengan Vivo X20. Namun sejauh ini belumada informasi lain terkait dengan Vivo  X20 Plus, dan apa saja pernbedaan fitur di dalamnya jika dibandingkan dengan Vivo X20.(*)

Sumber:  Gizmochina