pulsa-logo

Hands-on: Kenal Lebih Intim dengan Samsung Galaxy J7 Pro


Deni Hardian

Rabu, 09 Agustus 2017 • 13:14

Hands-on Samsung Galaxy J7 Pro, harga Samsung Galaxy J7 Pro, unboxing Samsung Galaxy J7 Pro,


Bila sebelumnya kita sudah mengupas tuntas Samsung Galaxy J5 Pro, pekan ini PULSA kembali mengulik lebih dalam smartphone terbaru Samsung lainnya, Galaxy J7 Pro. Seri tertinggi Galaxy J Series ini muncul bersamaan dengan Galaxy J5 Pro.

Hadir dengan label harga 3,9 juta-an, apa saja fitur dan paket penjualan yang disertakan pada Samsung Galaxy J7 Pro. Penasaran? Yuk kita bongkar sama-sama.

Smartphone terbaru Samsung yang sudah tersebar luas di pasaran ini, memiliki tampilan desain yang sangat mirip dengan Galaxy J5 Pro yang edisi lalu kita ulas. Perbedaan mendasar antara kedua perangkat ini adalah ukuran bodi dan kapasitas baterai yang tertanam pada Galaxy J7 Pro lebih besar dibandingkan dengan Galaxy J5 Pro.

Samsung Galaxy J7 Pro dibekali dengan panel layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD. Untuk kapasitas baterai yang tertanam adalah 3600 mAh. Satu hal lain yang membedakan antara Galaxy J5 Pro dengan Galaxy J7 Pro adalah hadirnya fitur Always On Display (AoD) yang hadir pada Galaxy J7 Pro. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan informasi berupa notifikasi masuk, kalendar, tampilan waktu hingga mengatur pemutaran musik tanpa perlu menghidupkan layar.



Untuk tampilan desainnya, Galaxy J7 Pro tidak memiliki perbedaan seperti yang tertanam pada Galaxy J5 Pro. Mulai dari penempatan tombol home yang juga berfungsi sebagai sensor pemindai sidik jari dibagian depan, tombol volume, port audio, lubang speaker hingga port microUSB.

Begitu pula dalam paket penjualannya, selain dilengkapi dengan charger, kabel data, earphone, buku panduan dan kartu garansi. Samsung juga memberikan clear case yang dirancang khusus untuk Galaxy J7 Pro.

Namun bagaimana performa yang dihadirkan oleh Galaxy J7 Pro, apakah sama dengan Galaxy J5 Pro? Nantikan bahasan lebih mendalamnya di artikel lainnya.