pulsa-logo

Resmi, Meizu M6 Note akan Diluncurkan 23 Agustus


dian iskandar

Rabu, 09 Agustus 2017 • 16:31

Meizu,Meizu M6 Note,harga meizu


Undangan peluncuran M6 Note, sumber: GizmochinaUndangan peluncuran M6 Note, sumber: Gizmochina

Meizu membuat kejutan untuk produk barunya, secara tiba-tiba perusahaan mulai mengirimkan undangan pers untuk sebuah acara peluncuran yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23 Agustus.

Acara peluncuran tersebut akan berlangsung di Beijing Performing Arts Center pada pukul 11 pagi dengan tema "Stay True" . Poster dan undangan peluncuran dengan jelas mengungkapkan bahwa Meizu M6 Note adalah model yang akan diresmikan pada acara tersebut.

Meizu M6 Note kabarnya akan menampilkan layar IPS LCD Full HD berukuran 5.5 inci dan akan didukung oleh chip mid-range Helio P25 (MT6757T) terbaru dari MediaTek dengan GPU Mali-T880. Ada dua versi kapasitas RAM yang ditawarkan yakni RAM 3GB dan ada juga variasi RAM 4GB sementara penyimpanannya juga ada dua varian, masing-masing 32GB dan 64GB.

Meizu M6 Note juga akan hadir dengan dual kamera yang diperkirakan seperti milik  Xiaomi Redmi Pro, yaitu dengan sensor utama Sony IMX 258. Salah satu poster menunjukkan tampilan belakang sebuah smartphone yang kemungkinan adalah M6 Note.

Selain itu, M6 Note diperkirakan akan hadir dengan logam unibody dan berbaterai 4.000 mAh. Untuk jenis RAM 4GB pada M6 Note akan dibandrol dengan harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan,  harga yang terbilang cukup layak untuk smartphone yang mengemas Helio P25. (*)

Sumber: Gizmochina