pulsa-logo

CEO Xiaomi Tak Sengaja Bocorkan Mi Mix 2?


dian iskandar

Rabu, 09 Agustus 2017 • 19:57

Xiaomi,Mi Mix,Mi mix2,xiaomi Mi Mix 2


Gambar Mi Mix 2 yang banyak beredar di InternetGambar Mi Mix 2 yang banyak beredar di Internet

CEO Xiaomi, Lei Jun mungkin secara tidak sengaja telah membagikan detail penting produk Xiaomi mendatang. Jun baru-baru ini berbagi informasi mengenai Mi Powerbank 10,000mAh yang dibandrol dengan harga 79 Yuan atau sekitar Rp175 ribuan di Cina.

Jun kedapatan membagi foto Mi Power. Foto tersebut merupakan hasil dari screenshot dari perangkat Xiaomi. Anehnya, foto itu hadir dengan ukuran yang luar biasa besar, terutama panjangnya. Biasanya, proporsi tangkapan layar akan sesuai dengan ukuran layar pada ponsel yang digunakan dan ini memperlihatkan aspek rasio 18: 9.

screenshot yang diduga berasal dari Mi Mix 2, sumber: Gizmochinascreenshot yang diduga berasal dari Mi Mix 2, sumber: Gizmochina

Meskipun kemungkinan pada laman Weibo telah merubah resolusi foto, akan tetapi dimensi foto tetap dipertahankan sehingga memicu spekulasi bahwa kemungkinan gambar tersebut diambil dengan ponsel Xiaomi yang baru.

Satu-satunya model Xiaomi yang dikabarkan memiliki aspek  rasio 18: 9 adalah Mix Mi 2. Tampilan Mi Mix 2 tidak terlalu besar ukurannya namun rasio layar-ke-bodi diperkirakan meningkat menjadi 93%. Dalam menggarap Mi Mix 2, Xiaomi disebut-sebut bermitra dengan AAC guna meningkatkan kualitas suara yang lebih baik. Aktuator AAC dipercaya bisa mencapai suara yang lebih mumpuni, terutama pada frekuensi rendah. Jadi, apakah ini juga sinyalemen bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan Mi Mix2? 

Sumber: Gizmochina