pulsa-logo

Pre-order Samsung Galaxy Note 8 Bakal Digelar 1 September


Fauzi

Kamis, 10 Agustus 2017 • 13:39


Seperti diketahui Galaxy Note 8 akan diungkap resmi pada tanggal 23 Agustus nanti. Tidak berselang lama dari jadwal peluncurannya, phablet baru Samsung ini pun bakal segera ditawarkan secara pre-order. Kapan?

Menurut sebuah kabar lansiran situs GizChina, pre-order Galaxy Note 8 bakal dimulai pada 1 September dan berlangsung hingga 10 September. Adapun secara resmi peluncuran smartphone ini dijadwalkan pada 15 September.

Terkait peluncuran Galaxy Note 8, juru bicara Samsung mengatakan bahwa perusahaan sudah siap sepenuhnya, jadi tidak ada kemunduran terkait penjualan ponsel.

Selain mengabarkan soal jadwal pre-order Galaxy Note 8, sumber yang sama juga mengungkap rumor baru terkait phablet tersebut yang dikatakanb akal dilengkapi dengan fitur Touch ID yang bisa diakses di seluruh layarnya. Teknologi yang sama sudah digunakan di Galaxy S8, namun masih terbatas pada area kecil di mana tombol biasanya diposisikan.

Sekadar tambahan, pasca gagalnya Samsung ketika mengeluarkan Galaxy Note 7, tentu vendor asal Korea ini berharap sang generasi penerus (Galaxy Note 8) menuai sukses serta bisa mengibarkan seri Note kembali. Untuk itu, kita lihat saja perkembangannya nanti.

Sumber: GizChina