pulsa-logo

Wow! Peminat Nokia 6 Capai 1 Juta Registrasi di Negara Ini


dian iskandar

Jum'at, 11 Agustus 2017 • 09:43

Nokia,Nokia 6,Nokia 8,HMD,Nokia 5,Nokia 3,Nokia 3310


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Nokia 6 memang telah diperkenalkan oleh HMD Global sejak pertengahan Juni lalu, dan peluncurannya bertempat di India. Namun Amazon mulai membukapre-order  pada pertengahan Juli untuk penjualan flash sale pada tanggal23 Agustus. Dan siapa sangka, bahwa ternyata HMD Global cukup sukses mengembalikan kekuatan brand “Nokia” di tengah pasar.

Ketertarikan pasar (setidaknya di pasar India)  untuk membeli Nokia 6  terlihatdari angka registrasi pre-order di Amazon yang diketahui telah mencapai lebih dari 1 juta registrasi.

Nokia 6 memasang label harga INR 15.000 (setara dengan Rp. 3,1 jutaan). Perlu Anda ketahui  bahwa registrasi initidak benar-benar pre-order, dan tidak  jelas apakah registrasi Nokia 6 yang mencapai lebih dari1 juta unit tersebut memang bukan angka penjualannya nanti di saat flash sale.

Sementara itu, HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 3 dan Nokia 5  telah tersedia sejak bulan Juni melalui saluran penjualan offline yakni dijual melalui  retail dan toko-toko fisik (meskipun sekarang ada di Amazon juga). (Nariswari)

Sumber: GSMArena

 

    2018-12-06 15:38:33


    Smartfren 4G LTE