pulsa-logo

Belajar Online Lewat Quipper Permudah Siswa Dapatkan Nilai Terbaik!


Galing

Jum'at, 11 Agustus 2017 • 16:30

Quipper


Foto: Siaran PersFoto: Siaran Pers

Kebijakan mengenai pelaksanaan ujian yang sering berubah-rubah tidak jarang membuat para siswa dan orang tua menjadi binggung saat harus mulai beradaptasi dengan sistem yang baru. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir lagi sekarang, Quipper sebuah perusahaan teknologi pendidikan global terkemuka sudah menyediakan dan mendistribusikan pendidikan berkualitas melalui teknologi. Visi dari perusahaan ini membawa pendidikan agar memiliki kualitas terbaik ke seluruh pelosok dunia. Saat ini Quipper sudah beroperasi di Inggris, Jepang, Filipina, Meksiko, Vietnam Dan Indonesia.

Pembelajaran melalui Quipper Video menggunakan metode berbasis komputer dan internet menunjukan hasil yang cukup signifikan, 41% dari siswa-siswi tersebut lulus SBMPTN. Berdasarkan data survei yang dilakukan sejak Mei hingga Juni 2017, sebanyak 4.200 pengguna Quipper Video, rata-rata menggunakan Quipper Video untuk belajar selama 3 jam setiap harinya.

Seperti yang dilakukan oleh Angellita Buulolo siswi SMAN 2 Tambun Selatan. Angellita mengatakan, “Aku nggak pernah ikutan les seperti teman-teman, aku cuma belajar untuk UN dan SBMPTN dengan Quipper Video karena bisa diulang-ulang di rumah dan biayanya terjangkau. Akhirnya, aku diterima di UI jurusan Manajemen tanpa bimbel sama sekali!”

Dari hasil survey kelulusan Quipper Video, 41% dari mereka berhasil lolos dalam ujian SBMPTN. Kemudian, sebanyak 37% pengguna Quipper Video yang lulus SBMPTN tersebut berhasil diterima di PTN kluster A, yang terdiri dari ITB, UGM, UI, IPB, UNBRAW, ITS, UNAIR, UNHAS, UNDIP, UNPAD, Andalas, dan UNS. Pengklusteran PTN ini diambil dari data peringkat universitas yang dikeluarkan oleh DIKTI.

Data tersebut membuktikan bahwa penggunaan layanan edukasi teknologi yang tepat guna dapat menunjang kegiatan belajar siswa, mempersiapkan menghadapi ujian dan juga meningkatkan prestasi. Sehingga siswa-siswi dapat mengembangkan potensi mereka dan memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi ujian bukan hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat global. (Tary/Galing)

Sumber: Siaran Pers