pulsa-logo

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Mix 2 dengan Rasio Layar 95%


Galing

Jum'at, 11 Agustus 2017 • 16:47

Xiaomi Mi Mix 2, Mi Mix 2, Xiaomi Bezelless, Smartphone Xiaomi Tanpa Bezel


Xiaomi nampaknya ingin membuat kejutan bagi penggunanya untuk produk andalan barunya Mi Mix 2. Seperti yang sudah kita ketahui Mi Mix 2 akan hadir dengan Rasio Layar yang tinggi. Berdasarkan rumor yang beredar baru-baru ini Mi Mix 2 dikabarkan akan mengadopsi aspek rasio 18:9. Rasio yang sama yang digunakan pada Galaxy S8.

Sebuah gambar render yang beredar di China menunjukkan wujud Mi Mix 2 varian silver terang yang dibalut oleh rasio layar terhadap bodi perangkat hingga setinggi 95%. Selain itu, render yang sama menunjukkan bahwa perangkat ini akan memiliki desain tepi yang bulat dan desain nyaris tanpa bezel. Bezels hanya akan hadir di tepi bawah dengan aspek lainnya benar-benar tanpa bezel dan melengkung pada semua tepi layar.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Masih belum diketahui apakah sensor sidik jari akan disematkan pada bagian belakang ponsel. namun ada spekulasi bahwa Xiaomi tidak akan menyematkan sensor sidik jari pada layar.

Mi Mix 2 dilengkapi tombol navigasi virtual dan teknologi keramik piezoelectric Cantilever yang akan menggantikan celah earpiece ponsel di bagian atas. Xiaomi dikatakan pula telah menjalin kemitraan dengan AAC technologies yang akan mengembangkan teknologi generasi baru yang lebih baik yang dikenal sebagai aktuator AAC pada keluaran suara earpiece. Aktuator AAC dikatakan memiliki kinerja suara layar yang lebih baik, terutama pada frekuensi rendah. Sistem ini dikatakan juga akan bekerja lebih baik sesuai dengan standar 3GPP.

Narasumber bocoran ini juga mengatakan bahwa Mi Mix 2 mungkin akan dirilis pada bulan September mendatang dengan label harga sekitar 4999 yuan atau hampir mencapai sepuluh juta rupiah. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina