pulsa-logo

Meluncur di Brazil Agustus Ini, Inilah Gambar Moto X4 dari Berbagai Sisi


Galing

Jum'at, 11 Agustus 2017 • 17:13

Moto X4


Foto: Android PoliceFoto: Android Police

Setelah sempat di kabarkan bahwa Lini Moto X tidak akan kembali, sebuah rumor yang menandakan bahwa Motorola berubah pikiran tiba-tiba menyeruak di internet. Sebuah bocoran dari kantor postel Brazil mengungkapkan sejumlah gambar perangkat buatan Motorola dari berbagai sisi yang diduga merupakan Moto X4.

Pada bagian depan terdapat logo Motorola dengan sensor sidik jari berbentuk oval di bagian bawah. Bagian atas berisi teks dan tanda prototipe, tapi itu akan diganti dengan beberapa merek "moto" pada model produksi, pada setiap sisinya terlihat sedikit Bezels.

Foto: Android PoliceFoto: Android Police

Di sisi belakang, terlihat kaca belakang dengan tepi melengkung, begitu juga dengan kamera ganda yang berada disisi tengah ponsel. Sayangnya logo Motorola pada X4 ini terlihat rata, tidak terlihat sedikit masuk seperti dulu. Di bagian bawah terdapat port USB Type-C yang ditemani dengan jack headphone 3.5mm. Sebuah charger Turbo akan disertakan di dalam kotak penjualan lengkap dengan earset.

Foto: Android PoliceFoto: Android Police

Moto X4 hadir dengan panel AMOLED 5.2 "1080p dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 4GB. Di dalamnya ada ruang penyimpanan 64GB yang dilengkapi slot microSD. Bagian belakang tertanam sebuah kamera ganda berkekuatan 13MP. Sementara untuk bagian depan tersemat kamera 5MP dengan lampu kilat LED. Pasokan daya X4 akan disokong oleh baterai berkapasitas 3800mAh.

Foto: Android PoliceFoto: Android Police


Menariknya perangkat ini juga akan mengantongi sertifikasi IP68. Moto versi Brazil ini sepertinya akan menggunakan dua slot kartu SIM dengan slot microSD hybrid pada slot SIM kedua. X4 disebutkan bakal diumumkan secara resmi lewat sebuah acara di Brasil yang akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus mendatang. (Tary/Galing)

Sumber: AndroidPolice