pulsa-logo

Kantongi Sertifikasi, Moto Z2 Force Segera Sambangi China


Galing

Jum'at, 11 Agustus 2017 • 17:29

Moto Z2 Force


Foto: TENAA via GizmoChinaFoto: TENAA via GizmoChina

Motorola's Moto Z2 Force telah menerima sertifikasi dari China's Telecoms Regulatory agency TENAA dan telah terdaftar di situs web tersebut. Adapun Moto Z2 sendiri merupakan salah satu smartphone kelas atas besutan Lenovo. Perangkat ini telah diumumkan di A.S. dengan label harga $ 720 atau Rp. 9,6 juta. Sesudah sambangi pasar AS, Moto Z2 Force kabarnya akan segera diluncurkan di China.

Foto: TENAA via GizmoChinaFoto: TENAA via GizmoChina

Moto Z2 Force memiliki kemiripan yang mencolok dengan Moto Z2 Play yang telah diluncurkan di China. Satu-satunya ciri yang membedakannya dengan Z2 Play yang merupakan perangkat menengah ada pada chip yang digunakannya. Sama seperti di Indonesia, Moto Z2 Play menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 626.

Foto: TENAA via GizmoChinaFoto: TENAA via GizmoChina

Daftar TENAA menunjukkan Moto Z2 Force akan menampilkan layar OLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Perangkat ini juga terdaftar dengan kombinasi penyimpanan RAM 6GB + 128GB yang eksklusif untuk China dan akan didukung oleh prosesor 2.35GHz Qualcomm Snapdragon 835. Smartphone ini akan disematkan pula dengan baterai sebesar 2565mAh yang akan ditemani dengan Moto Mod Battery Pack. Datang dalam dua warna hitam dan putih, Moto Z2 Force menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat.

Fitur lain dari Z2 Force yang juga cukup penting diantaranya adalah kamera ganda di bagian belakang yang memiliki sensor utama 12MP dan sensor sekunder 8MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 5MP untuk selfie. Lampu kilat LED dual-tone juga terlihat ditanamkan di bagian depan dan belakang kamera. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina