pulsa-logo

Vivo Jadi Smartphone Resmi We The Fest 2017


Fauzi

Jum'at, 11 Agustus 2017 • 23:42

We The Fest 2017


Bekerja sama dengan We The Fest 2017 sebagai official smartphone, Vivo siap menghadirkan kejutan dan aktivitas seru kepada para milenial pada tanggal 11–13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Vivo yang ingin menjadi smartphone terfavorit di Indonesia.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan  Vivo antusias sekali untuk menggabungkan momen di mana banyak milenial menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone kami.

“Sebagai salah satu festival musik dan lifestyle yang paling ditunggu di Indonesia, We The Fest 2017 merupakan acara yang tepat untuk menonjolkan fitur dan teknologi Camera & Music di Vivo Smartphone,” ungkap Edy.

Edy juga menambahkan bahwa sebagai b rand smartphone generasi muda, sangat penting bagi Vivo untuk terus mengikuti perkembangan gaya hidup konsumen dengan cara melibatkan diri di berbagai event anak muda.

Para influencers menggunakan kamera depan Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight untuk mengabadikan momen bersama di Vivo Perfect Spot pada acara festival musik We The Fest 2017. Didukung oleh kamera depan 20MP N ew Selfie Softlight untuk momen selfie yang sempurna dan fitur Hi-Fi AK4376 untuk pengalaman musik yang lebih baik, Vivo V5s siap menemani para pengunjung untuk mengabadikan setiap # perfectmoment mereka di We The Fest 2017.

Dengan adanya 4 pilihan varian warna, yaitu: C rown Gold, Rose Gold, Pure White Limited Edition , dan yang terakhir Matte Black ‘Al Phone’, Vivo V5s selalu mengedepankan kesempurnaan dengan terus meningkatkan dan mengoptimalkan fitur kamera dan musik. Kedua fitur ini memastikan pengunjung mendapatkan momen # perfectselfie dan musik yang lebih baik di We The Fest 2017, walaupun saat malam hari.

Pengunjung We The Fest 2017 dapat berbagi cerita menarik dengan cara mengunjungi dan mengikuti laman Facebook atau Instagram Vivo Indonesia & Vivo Club. Bersiaplah untuk mengabadikan kesempurnaan momen selama 3 hari di We The Fest 2017 dengan Vivo Smartphone.