pulsa-logo

Menerka Kehadiran Vivo X9s dan X9s Plus di Indonesia


Fauzi

Sabtu, 12 Agustus 2017 • 14:01

Vivo X9s, Vivo X9s plus


Seperti kita ketahui, Vivo telah mengumumkan resmi smartphone baru X9s dan X9s Plus di CIna beberapa waktu lalu. Setelah dipasarkan di negara asalnya, apakah smartphone tersebut kelak bakal hadir di Indonesia.

Vivo Indonesia, melalui Brand Manager-nya, Edy Kusuma, menyatakan pihaknya belum bisa memastikan kedua smartphone tersebut apakah akan masuk ke Indonesia.

“Kalau (smartphone) yang kemaren diluncurin (di Cina) bukan engga bakal masuk ke Indonesia, tapi kita lagi mengembangkan nih bagaimana melihat cocok atau tidak dengan market (di sini),” tandasnya.

Pria berkacamata ini menilai Vivo X9s dan X9s Plus memang diperuntukkan untuk market yang di Cina. Hal itu karena di negara tersebut brand Vivo sudah punya brand awareness yang cukup baik, sedangkan kalau di Indonesia marketnya berbeda.

“Setiap negara itu memiliki market dan habit yang berbeda pula,” singkatnya.

Vivo X9s dan X9s Plus, dua smartphone baru ini hadir mengusung layar AMOLED 5.5 inci beresolusi full HD (Vivo X9s) dan 5.85 inci Full HD (X9s Plus). Selain itu, keduanya juga menyuguhkan kamera selfie mumpuni dengan dual-camera 20 + 5MP, serta kamera belakang 16MP.

Sementara untuk dapur pacunya smartpohne ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 652 untuk X9s dan Snapdragon 653 untuk X9s Plus. Keduanya dibekali RAM 4GB dan memori internal 64GB. Adapun untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalan Android 7.1 Nougat. Untuk baterai, Vivo X9s memiliki kapasitas 3320 mAh dan X9S Plus berbaterai 4015 mAh. Smartphone yang tampil dengan bezel sempit ini juga sudah dijejali fitur sensor sidik jari yang tertanam di tombol home bagian depan.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44