pulsa-logo

Meizu M6 Note Bakal Usung Dual-Camera dengan 4 LED Flash


Fauzi

Minggu, 13 Agustus 2017 • 09:07

Meizu M6 Note


Pada tanggal 23 Agustus mendatang, setidaknya bakal ada dua perangkat dengan embel-embel ‘Note’ yang akan dirilis oleh dua vendor yang berbeda. Kita mungkin sudah mengetahui bahwasanya di tanggal itu Samsung berencana untuk mengungkap Galaxy Note 8. Nah, selain Samsung, brand asal Tiongkok, Meizu juga akan merilis M6 Note.

Bicara mengenai smartphone yang tengah disiapkan Meizu, baru-baru ini telah muncul dua bocoran gambar yang diduga sebagai penampakan dari M6 Note. Dari dua gambar tersebut, satu memperlihatkan panel belakang perangkat, di mana terlihat adanya sensor dual-camera belakang yang disertai dengan empat LED flash.

Sementara satu gambar lainnya, memperlihatkan Meizu M6 Note dari sisi depan di mana terlihat bentangan layar berdiagonal 5.5 inci beresolusi Full HD. Dari tampilan depan, terihat pula bahwa Meizu M6 Note juga telah disertai sensor sidik jari.

Menyoal spesifikasinya, berdasarkan informasi yang beredar, smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek P25 yang ditandem dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sementara di sisi alat pengabadi momen smartphone ini dipersenjatai oleh dual-camera belakng beresolusi 13MP.

Menurut estimasi, smartphone ini bakal dijual di Tiongkok dengan harga 1599 Yuan (Rp3 juta-an).

Sumber: Grab2Shop