pulsa-logo

Ini Dia Bocoran Harga LG V30 dan V30 Plus!


Galing

Minggu, 13 Agustus 2017 • 17:55

Bocoran Harga LG V30, Harga LG V30, Harga LG V30 Plus


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Seperti telah diberitakan sebelumnya, LG pada tanggal 31 Agustus mendatang akan mengumumkan secara resmi V30. Dalam sebuah acara yang digelar sehari sebelum perhelatan akbar IFA 2017 di Berlin, Jerman, perusahaan asal negeri ginser tersebut ternyata menyiapkan pula varian lainnya yang diberi nama V30 Plus.

Sebuah informasi dari media Korea, ET News, mengungkap bahwa perbedaan antara kedua varian tersebut ada pada kapasitas memori internal yang dibawanya. V30 akan hadir dengan 64GB, sementara V30 Plus akan dibekali dengan penyimpanan internal seluas 128GB. Perbedaan lain yang akan pengguna temui termasuk diantaranya pada sistem audio yang disematkan serta dukungan pengisian daya nirkabel.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi yang jelas sistem audio apa yang akan LG benamkan pada kedua perangkat flasghip terbarunya tersebut. Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa V30 mungkin akan menggunakan sistem audio besutan Bang & Olufsen. Namun hingga sekarang belum diketahui pula apakah V30 dan V30 Plus akan memakai sistem audio yang berbeda. Demikian pula belum ada kepastian apakah sistem audio Quad-DAC yang ada pada V20 akan dijejalkan pada salah satunya.

Meski begitu pengguna yang menantikan perangkat jagoan LG ini tak perlu bingung karena label harga kedua varian ini ternyata telah diumumkan. Sebagaimana PULSA kutip dari GizmoChina, LG V30 siap dijual dengan banderol harga 700 dolar atau berkisar Rp. 9,4 juta. Sedangkan V30 Plus akan dipatok dengan harga jual 875 dolar atau sekitar Rp. 11,2 juta. ETNEws juga memberitakan bahwa kedua varian nantinya akan mengusung layar, RAM, kamera, baterai dan IP rating yang sama. (Galing)

Sumber: GizmoChina